Jumat, 28 Agustus 2015

Waktu jaman SD : namanya juga fahmi

                Puas kalian setelah ngetawain gue di postingan sebelumnya !! Hah ? okeh sabar-sabar ini baru jam 12 malem dan gue baru aja ngambil cemilan, sebelumnya gue udah cerita ke kalian gimana rasanya jadi murid baru yang udah bikin “Onar” tapi ya gue masih mikir makanya gue ngelakuinnya pas orang lain udah pada keluar kelas. Heheh

                Buat kali ini gue mau nyeritain pas jaman kelas 2 entah kelas 3, gue lupa lagi. Tapi yang pasti kejadian itu emang Belegug (belegug = bego) waktu itu jaman dimana gue rela duduk jongkok cuman buat merhatiin perahu otok berlama-lama di pasar,jaman dimana gue berantem sama temen cuman gara-gara rebutan pengen jadi power ranger merah,jaman dimana gue gk peduli kemana ultraman pergi setelah ngalahin musuhnya. Ah, that’s sweet moment guys!!

                Jadi waktu itu bekel gue cuman 2 rebu perak tapi di jaman itu gue udah ngerasa jadi orang terkaya karena hanya dengan uang segitu gue bisa dapet Baslub (baso di kulub = baso ikan) 8 biji!! Eh tunggu,disini ceritanya gue beli cilok bukan baslub. Ah lu tong! Sori-sori, tapi intinya gue dapet tuh baslub emang 8 biji dan kalo gue beli cilok mungkin dapet lebih. Lupa gue waktu itu dapet berapa, hahah ya jadi waktu itu lagi istirahat tapi karna gue lagi asik belajar gambar bareng temen ya jadinya kita kebagian istirahat di menit-menit terakhir dan gue sadar pas cacing dalem perut gue teriak kayak kaum dhuafa yang gak mau usaha lebih baik.

                Gue bareng temen gue itu lari secepat yang gue bisa buat dapetin cilok di menit-menit terakhir jam istirahat. Cuman pas gue dapetin tuh cilok kiamat sugro pun terjadi (sugro=kecil) bener banget, lonceng sekolah teriak dengan nyaring tanda jam istirahat selesai dan pelajaran Bahasa sunda nungguin. Akhirnya gue urungkan hasrat buat nikmatin tuh cilok bareng temen dan pada akhirnya tuh cilok masuk dalem tas yang bakalan gue makan dalam perjalanan pulang nanti.

                Singkat cerita,dalam perjalanan pulang kerumah bareng temen-temen gue yang sama belegugnya,gue bisa ketawa bareng mereka karna mereka tuh asik dan gue bisa lupain segala hal yang berat-berat. Kayak mikirin percintaan antara bulma sama goku yang gak jadi,mikirin jalan pintas biar bitsu thong bisa nyampe barat dengan cepet,mikirin gimana bantuin gon buat nemuin bokapnya,mikirin hatci biar ketemu nyokapnya juga,mikirin buat ngemodif robot kabutaku sama kurochan. Betapa beratnya kan jadi gue.

                          Intinya gitu sih, gue bisa lupa semua hingga gue lupa kalo dalem tas ada cilok.
                Sesampainya di rumah gue bener-bener lupa sama tuh cilok,dan yang gue inget sesampai di rumah ya cuman makan. Hari itu berlalu dengan sangat indah karena gue berhasil menang dalam permainan kelereng,terus akhirnya di hari itu gue bisa jadi ranger merah juga,terimakasih tuhan. Tetapi kebahagian itu berlalu gitu aja nyampe besok dan di sekolahpun semua terjadi seperti biasa tanpa ada yang kesurupan (Serem amat dah) sesampai gue pulang.

                Tapi di saat-saat perjalanan pulang,gue ngerasain ada benda yang aneh dalem tas gue. Awalnya gue ngira kalo tas gue ada yang jailin, tapi ternyata pas gue liat. Anjrit!! Itu cilok yang gue beli kemarin, Seriusan gue lupa sama cilok ini, maafin gue lok gue gatau kalo lu udah terpenjara dengan sangat lama dalem tas gue, gue beneran lupa sama apa isi tas gue. Tenang lok,demi tidak membuat lo terbuang secara tidak terhormat,gue bakalan makan lu.

                Ya daripada mubazir ? dan alhamdulilah gue aman-aman aja seusai makan tuh cilok karna gue gamau nyia-nyiain apa yang udah gue beli juga dan kebetulan gue juga lagi lapar yaaa sikaaaat aja dah! Ya namanya juga fahmi. Haha

                 Kalo kalian pernah ngelakuin hal yang lebih parah coba komen dibawah gan gue penasaran. Hahah ,dan pesan gue kali ini kalian jangan pernah kepengen jadi gue, seriusan. Kalian lebih asik kalo kalian bisa jadi diri kalian sendiri. Bereksperimen lah. Huahahaa

Gud baaaaayyy!!!

0 komentar:

Posting Komentar