Jumat, 11 September 2015

Waktu jaman SD : Superman itu beneran ada!

                Kemarin mungkin postingan yang cukup menyenangkan menurut gue, karena secara gue bisa seneng-seneng bareng temen-temen sekolah gue. tapi buat kali ini gue mau ngobrolin gimana terharunya gue saat mengunyah bangku SD. Saat itu adalah pertama kalinya gue dateng ke sekolah telat dan gatau info apa-apa di sekolah karena sebelumnya gue jatuh sakit selama 2 hari. Pada
awalnya gue ngerasa gak ada kegiatan sama sekali di sekolah,tapi semua itu berubah sejak Negara api menyerang. Ah! Semua itu berubah sejak temen gue pake bau koko ke sekolah dan kedengeran suara bapak-bapak lagi bacain shalawat di lapangan pake speaker baru milik sekolah yang ternyata di sekolah bakal ngadian shalat duhha berjama’ah dan gue lupa kalo dalam waktu sebulan sekali sekolah bakal ngadain shalat duhha berjama’ah dan itu kegiatan rutin setiap bulannya.

                Iyah,shalat duha berjama’ah mau di mulai tapi gue dateng ke sekolah pake kostum yang salah dan al hasil niat gue buat balik lagi ke rumah muncul kembali. Tapi bapak gue berusaha ngebujuk gue buat gak balik lagi dan dia bilang kalo dia bakalan ambilin baju koko gue kerumah yang pada saat itu  keluarga gue masih belum punya motor dan transportasi satu-satunya yang di pake sama bapak gue adalah sepedah. Iyah,dia balik lagi kerumah pake sepedah yang dia pake buat nganterin gue.

                Waktu kecil sih gue ngerasa biasa aja dan gak ada perasaan terharu sama sekali (jahat juga ya gue) satu-satunya yang gue pikirin waktu itu cuman rumah dan kartun karna gue udah makin males sama keadaan gue yang salah kostum ini. Tapi bapak gue akhirnya dateng juga dengan sedikit ngos-ngosan karna jalananpun lumayan agak nanjak. Ya gue pun ganti kostum disitu (ingat,gak ada porno aksi karena gue pake kaos dan celana kolor(dulu mah di sebut boxer) gue pun masuk dengan kalem dan ngikutin semua kegiatan sampe selesai.

                Di postingan ini mungkin gak terlalu asik,tapi dari dulu gue pengen nulis ini disini. Mungkin bapak gue kadang-kadangnya suka nyebelin contohnya mungkin kayak dia suka nonton bola sampe gue bingung dia suka tim mana karna semua tim bola dia tontonin, atau dia suka bikin kesel kalo bensin motor kosong terus gue ingetin dia buat diisi dan dia malah marah sambil bilang “kenapa bisa kosong ? kamu minum ? hah!!” yang padahal gue jarang pake motor. Tapi ya kalo inget cerita di atas tuh gue ngerasa kalo dia tuh manusia terhebat dan karna cerita itu gue bisa sebut kalo superman itu beneran ada. Dan buat kalian yang gak percaya kalo superman itu ada,coba liat album keluarga kalian. Mungkin kalian akan menemukan lebih dari itu.


Kalo kalian punya cerita yang lebih romantis dari yang diatas. Coba share sama gue di bawah sokih. Dadah! 

0 komentar:

Posting Komentar