Sabtu, 12 September 2015

Nostalgia yang recommended!!

                Sebenernya sih ini bukan lanjutan dari cerita gue yang sebelum-sebelumnya. Cuman gue pengen aja masukin cerita ini di blog gue,bebas kan ? orang ini blog gue kok. Ngapain kalian protes !! eh sori-sori.

Sekarang-sekarang ini gue lagi asik-asiknya main game “Harvestmoon back to nature” lagi. Iyah gue tau ini game lama karena harvestmoon ini salah satu game yang berjaya di PS 1 selain crash bandicot dan kawan-kawannya. Baca di https://id.wikipedia.org/wiki/Harvest_Moon:_Back_to_Nature

Menurut gue game ini recommended banget buat kalian yang jomblo kayak gue. tapi FYI gue gak ngenes (Seriusan) kenapa recommended mi ? ya karna di game ini kalian bisa belajar hidup mandiri di suatu desa yang entah bagian dari kota atau Negara mana. Di tambah kalian harus ngurus kebun warisan dari kake si character tersebut. Nah bagian yang serunya adalah ketika kalian harus memikat perempuan yang nantinya akan menjadi istri kalian di masa depan. Sebenernya sih gue lupa ada berapa cewek yang menjadi kandidat haha kalo gak salah ada 5 deh. Tar, gue absen dulu. Ada popuri,inn,Karin,yang jadi suster,sama penjaga perpus. Kalo gak salah sih mereka. Haha gue gak terlalu mikirin sisanya karena cewek yang gue incer cuman popuri, soalnya menurut gue dia tipikal cewek yang keibuan dan dia tuh cewek manis nan lembut. Dan gue pengen belajar jadi cowok yang setia nantinya, do’ain gue ya semoga gue bisa bareng dia dan langgeng nantinya.


                                 Tuh liat mukanya masih tetep aja imut meski lagi marahin gue.

                Di atas tuh adalah dialog dia ke gue yang nyuruh buat ngerahasiain soal hubungan kita berdua. Dia bilang dia belum siap kalo orang-orang terdekatnya tau kalo dia udah punya pacar yaitu gue, jadi aja dia nyuruh gue buat main rahasia-rahasiaan. Sebenernya sih agak sakit juga kalo mesti ngerahasiain hubungan tuh. Soalnya kita gak bakalan nemuin kejelasan soal semua ini, plis pur kalo lo baca ini gue pengen kejelasan juga kita, gue pengen ngelamar lo pur. Gue cape kalo backstreet kayak gini tuh, ya masa kita harus sembunyi-sembunyi mulu ? ah!


                Udah ah, gue jadi males ngomonginnya juga. Intinya sih buat kalian para jomblo gue saranin buat main game ini lagi. 

1 komentar: