Minggu, 23 Agustus 2015

Waktu jaman (masuk) SD : The beninning.


                SD adalah singkatan dari sekolah dasar eh maksud gue SD adalah awal mula gue belajar, ya. Gue emang gak masuk TK terlebih dahulu, karena menurut ibu gue masuk TK itu gapenting. Gapenting karena di TK gue bakal lebih banyak mainnya daripada belajarnya sehingga semboyan belajar sambil bermain itu bakalan terdengar asing atau basi buat gue (YEAH!!) sampe ibu gue parno kalo gue bakal jadi anak yang kagak pinter diantara anggota keluarga gue,yang padahal sampai saat ini gue gak menuhin keinginan dia buat pinter.  Sebenernya sih pinter itu penting gak penting, pentingnya kalian bisa dapetin predikat murid terpintar di sekolah dan gapentingnya adalah kalian kurang bisa beradaptasi sama orang-orang yang beneran asik. Karena idup kalian pasti bakalan disibukkan dengan segala kegiatan belajar. Contohnya sesudah sekolah,biasanya yang pinter-pinter tuh langsung les ini itu sampe otak kalian bececeran di ruang kelas dan temen-temen kalian cuman bisa memfoto kejadian itu buat dia upload ke socmed sama di jadiin DP (eh gaul juga ya jaman gue).


                Gak juga sih sebenernya. Sebaiknya kalian pinter aja pinter, biar kalian bisa di banggain sama keluarga kalian. Dan kalo kalian jadi anak yang pinter mungkin kalian bakalan jadi the next BJ. Habiebie (Aamiin) J

                Terus kenapa lo gak pinter ? enng. . gue bukannya gamau pinter, kan udah di ceritain di awal kalo gue bakalan lebih banyak main dibanding belajar Huahahahaha!!!
Gajuga deng hehe gue sebenernya lebih suka sama hal-hal yang bisa bikin gue nyaman dan gue lebih suka sama hal yang bersifat keren dan asik!

Eh kayaknya kita jauh dari topik dah, haha kepengen gue sih tadinya mau nyeritain gimana gokilnya waktu gue masuk SD tapi sabar dulu sabar masih banyak hal yang mesti gue inget-inget lagi. Gue lupa soalnya haha maklum udah janggutan (Aku tak se-tua yang kamu kira) pokoknya kalian mesti sabar dulu sama cerita-cerita gue. Buat kali ini nyampe sini dulu ntar gue ceritain pengalaman gokil gue di jaman SD ini yang bakalan berlanjut sampe gue kuliah atau mungkin nyampe gue punya cucu nanti haha. Gue harap kalian sabar menunggu. . . yiiiu!! (Banci SFX)

0 komentar:

Posting Komentar