Senin, 31 Agustus 2015

Waktu jaman SD : Bukan salah gue kok! Beneran

                SD itu jaman dimana kita masih seneng-senengnya main tanpa mengkhawatirkan kapan bitsu thong sampai ke barat atau kapan pokemon tamat. Tapi semua itu ternyata cuman khayalan pas kalian udah ngerasain gimana rasanya jadi kelas 3. Itu tuh udah mulai agak-agak serius, dari ngomongin klub bola antar kelas lah,klub beklen antar kubu lah dan klub-klub yang menurut gue gk terlalu penting lainnya.

                Oh iya kebetulan juga waktu itu tuh bulan agustus haha gue lupa, pantesan mereka pada sibuk nyiapin klub segala macem buat ntar 17-an. Haha

                Singkat cerita,waktu itu klub bola kelas gue berniat latihan di lapangan sekolah, cuman kelas gue kalah cepet sama kelas yang lain dan pada akhirnya kita sepakat buat latihan di lapangan warga. Sejauh itu kelas gue berlatih dengan cukup baik,hanya saja gue gak ikut main karena gue lebih suka teriak gak jelas di banding main gak jelas. Hehe intinya sih gue kurang mahir buat main bola. Dan akhirnya gue jadi pemimpin sorak sorai di kelas. Heuheu

                Sepulang latihan gue bareng temen-temen asik bercanda di jalanan sampe ke sekolah,setiba di sekolah ternyata lapang lagi kosong dankebetulan semua guru gak bakalan masuk karna di haruskan ikut rapat persiapan 17-an di sekolah. Ya otomotif eh otomatis temen-temen gue memanfaatkan hal itu buat ngelanjutin latihan Cuma dengan main-main santai aja. dan info buat kalian, kali ini gue main bola men! Gimana gak awesome tuh gue waktu itu.

                Permainan yang tadinya cuman kelas gue doang ngebuat kelas yang lain syirik dan akhirnya terjadilah kesepakatan buat ngadain pertandingan illegal di lapangan sekolah.  Sorak sorai makin rame ketika masing-masing kelas nyiptain sebuah gol,dan sampe gue ngoper ke temen dengan sangat indahnya yang di lanjutkan dengan eksekusi keras ke gawang lawan dengan tendangan yang sangat edan (edan=gila) dan berakibat fatal karena selain berhasil membuat gol, temen gue juga berhasil mecahin kaca kelas lawanya.

                                              Seriusan,ini bukan salah gue!!

                Pada akhirnya lingkungan sekolah jadi panik karna kejadian itu,semua bingung mau ngelakuin apa sampe-sampe tukang sapu pun lupa gimana caranya nyapu,tukang es pun lupa mana er mana es (apaan si ? -_-) tiba-tiba waktu seolah berhenti, kita cuman bisa diem merhatiin hal itu sampe akhirnya semua saling menyalahkan dan mempertanyakan gimana caranya mau ngeganti tuh 
kaca.

                Ya karna kita males kalo masalahnya bakal jadi panjang, akhirnya kita semua yang main sepakat buat patungan dan temen gue yang mecahin kaca duit patungannya mesti lebih gede karna dia yang terakhir nendang. Gue tau itu emang gak adil sob, tapikan lo mesti bertanggung jawab, sori ya. Huahahahahah!!!

                Alhamdulillah semua masalahpun beres sampe acara 17-an pun terselenggara dengan baik meski ada beberapa hal yang sangat parah saat itu. Nanti nanti gue ceritain ko gue ceritain asal kalian sabar aja dulu. Hehe

                 Intinya sih buat kalian istilah berani berbuat berani tanggung jawab tuh mesti di lakuin, karna setiap apa yang kalian lakuin bakal ada hikmah nya juga ko.


Oh iya, seriusan. Gue masih penasaran sama hal-hal keren apa aja yang udah kalian lakuin di jaman SD! Coba komen di bawah sokih biar makin akrab gitu. Hehe sampe ketemu di cerita gue selanjutnya. Lopyu!

0 komentar:

Posting Komentar